Saturday, November 14, 2009

New Moon 'Indonesia version'

Yelloooo :D
I can't wait to see New Moon.I see New Moon poster in XXI cinema,it said 'coming up'.errr berapa lama gw hrus nguin itu bulan baruuu ?
Jadi sementara gw nangkring nungguin filmnya dan nyiapin tenaga buat ngantri rebutan bangku terPheWe buat nonton ni film,gw jdi sering nongkrongin website berbau NEW MOON.Ngesave poster-posternya dan sceene caps.Dari beberapa poster yang ada,ada stu poster yg gw ga gitu suka :

Poor Edward :'( dari dulu gw emg bkan pndukung Bella-Jackob,jadi gimanaaa gtu ngeliatnya.
Tapi rupanya karena ketidaksabaran masyarakatnya,Indonesia mencoba membuat New Moon versi Indonesia,untuk mengatasi raungan orang-orang di beberapa bioskop,meminta New Moon dipercepat tanggal tayangnya daripada Hollywood dan beberapa negara lainnya (ngek ?).Jadi inilah solusinya,dgan menempatkan para pemain baru tapi punya potensi untuk memainkan peran masing-masing sehingga New Moon Indonesia diperkirakan akan mengalahkan versi aslinya,we should be proud,here we are New Moon Indonesia version !!!!

Dengan judul 'Melamun' dan menempatkan Ridho Roma sebagai Jackob Black-nyya,New Moon versi ini diharapkan dapat masuk ke pasaran Hollywood.Mau tau bagaimana tanggapan masyarakat ?
Di hari pertama poster ini diperlihatkan bahkan masyarakat sudah mulai gempar.Team Edward banyak yang menangis,entah terharu atau karna melihat gambaran Edward Cullen versi Indonesia-nya.
Jadi sementara kita gasabaran menunggu New Moon asli keluaran Summit,tidak ada salahnya untuk menyisikan waktu luang menonton Melamun keluaran Sumbelit ini,dan buktikan mana yang terbaik.(cubacup).

****
Huakakakakakakakak :p (ketawa ngakak ampe sujud sujud,tangan kanan megangin perut,tangan kiri mukul-mukul lantai).Salah apa ya kita Indonesia punya Edward Cullen secakep ini ? ternyata banyak potensi yg bisa digali bukan hanya sumur.Dengan kumis klimis ala lele-nya Edward,rambut keritingnya Jackob,dan Enur Maemun sebagai Bella-nya,gw yakin Box Office aja ampe puyeng mau nempatin ini film di urutan ke berapa.hahaha.boleh boleh...

Jadi terserah pendapat kita masing-masing aja,lebih milih yang versi Hollywoodnya atau bangga akan karya anak negeri ? hahahaha (ngetik sambil ngederegdeg ketawa).

Perhatian !!! semua hanyalah fiktif belaka dan sekedar guyonan,tidak bermaksud menyinggung ca' bagus di poster Melamun.mohon maaf jika ada salah salah kata,terimakasih atas perhatiannya wassalammualaikum wr.wb (jadi pidato).

No comments:

Post a Comment