Sunday, November 1, 2009

Berhenti Berharap Buat Cowok Playboy !

Hai semua semua :D good day huh ?

Hanya ingin skedar update blog saja biar ga sepi (pdhl mau bnyak postingan atoga,ttep aja gda yg liat.sedihnyaaa) hehe...
Jadi begini,sehubungan dgan judulnya,psti pda nanya what's goin on ? (krik krik krik).
Baru aja saya (ceilah saya) ngedengerin curcongannya tmen di YM.hhh..
Jadi kata dia :

Semalem gw dipegatin nis :'( gada angin gada ujan.tau tau ngmg pegat aja.smpah ya gw ga nyangka bgt.gw kira dy udh brbah.trnyata enggk.trus buat apa pngrbanan gw slma ini ?

Hduh ini cw aga lebay ya.hhe.peace.Klo mnrut gw ya nin,co itu mau megatin cw ga nunggu hrus ada angin ato ujan dulu :p mau badai ato cerah (edan) klo udh mau putus mah putus aja.
Lgian sih udh dblgin juga ya.Itu co player,masiiih aja mau lu mah.klo gw itung pke jari tngan,gkan keitung lu udh jdian brp kali,jdi aja jari kaku ikutan smua.emg bnerkan ? yg megatin psti selalu dia (udh psti klo dlm kasus mreka) lu nya udh DIBUTAKAN.haha.
Setiap dia putus sama cwenya,blikannya ke elu nin (berasa de ja vu.eiitss).Ngarep aja lu terus sama co ! begoooooo.udh bego mau aja dibego-begoin XP
Klo lo skrg nanya ke gw msh prcaya atoga sma co,gw bkal jwab , ENGGAK.mau co itu playboy ato alim sekalipun.Dimana-mana,mau sebaik apapun co itu,bejadnya pasti adalaaah.g mungkin pure gitu.jgan ngarepin co kya gitu ! gkan ada !
Nah mkannya gw betah skrg single.ngpain double klo bkin kita BT mulu.ya kan ? cape hati.
Dan lu jga ngpain malu statusnya single ? haduuuh.emgnya gpake baju ? klo telanjang bru malu nin ! aneh deh.
Single jga bkan berarti lu sndrikan ? ada tmen-tmen lo yg siap 24 jam nghbur lo klo lo mau.
Lo jga bebas dkt sma siapapun tnpa ada yg nglarang.Dketin tuh bnyak co,bkn berarti lo jdi ikutan player (jgan yah),tgal lu seleksi aja klo udh dkt.hehehe.tpi gw ttp aja lg gmau smsan ato dkt sma siapapu.hdup gw skrg enak lbh bebas.Cuma buet gw sndiri,kluarga gw,sma shabat-shabat gw.UDAH THAT'S IT ! :p
Percaya ga sih skrg gw lbh bnyak ketawa dbnding yg dulu ? bnran deh.hdup tuh bkalan indah klo emg lo ngjalaninya iklas (hehe.lutfiah sungkar),gapake ngegerutu mulu.Lgian untk apa pnya co skrg,mndgan ntar aja klo udh gede.Bkin skit hati aja skrg mah...
Okelah lo blg buat bljar dan pengalaman.Tpi klo pngalaman mah ckup satu ato tiga kali aja.Berkali-kali kya lo mah bkn pngalaman namanya.Bljar aja dri orang-orang,emang ga bisa ?
Ga punya co gakan matii kan ? yaudahsih enjoy ur life aja.jgan bnyak ngeluh.syukurin yg ada.untung lo bnyak yg suka,cntik,jdinya co jga klo dsuguhin lo mah psti mau (hehe).nah diluar sana meng,bnyak yg nasibnya beda (bkan ga laku),tpi dijodohin ato smacamnya (apasiiih),kya tmen gw yg nun jauh disono.Jdi aja ga bebas milih co.ksian ya dia :(

Jadi intinya ?

ENJOY ! (haha.crta pabalatak pnjang-pnjang.intinya gituan doang) Cemanaaaaa :p

1 comment:

  1. hehee.. seneng baca tulisan kamu,
    blak blakan dan to the point :D
    ayo terus menulis..

    ReplyDelete