Saturday, October 24, 2009

Dirty Little Secret

"I'll keep you my dirty little secret,
(Dirty little secret)
Don't tell anyone or you`ll be just another regret,
(Just another regret, hope that you can keep it)
My dirty little secret,
Who has to know?"

***

-Pertama kali pacaran kelas 5 (kalo gasalah itu juga ya) ditembaknya lewat TEMEN COWOK ITU.dan gue ga yakin itu namanya pacaran.soalnya kita cuma smsan,dan gitu-gitu doang.this is the main point you have to know : kita ga brani untk ngmg scra lgsung dan bilang putus-pun tdak.inilah yg bikin gw gayakin kalau kita jadian.yaaa seegknya gue bljar yg namanya 'CINGTA'-laaah.haha.aneh ya ?

-Bego banget masalah matematika dan itung-itungan :p even ! kalo lo nanya perkalian ke gw sekarang (!) gue ga yakin bsa jawab cpet.yang sama aja artinya : gue lemot dalam menghitung.haha.bego bgt !

-Ngerebonding rambut kira-kira 3 kali ! stelah itu baru tau dan sadar kalau smoothing lbh 'aman' dibanding 'bonding'.dan terahir kali smoothing wktu kelas 1 (sma),ga yakin kpan mau dilurusin lg (pdhal skrg udh mulai gajelas),dgn alasan rmbut gw udah gajelas lagi alias rusak meen !

-Pertama kali berani nonton adegan 'kissing' di film kelas 1 SMA.dan gue bangga karenanya.haha.mengingat tmen-tmen gw udh mulai pda 'nepsong' nonton adegan cumuy even bokep (niiiitt) diumur mereka yg masih kecil (SD).haha.sok suci ga sih gue ? :p

-Duluuuu.dulu bgt.long long time ago,there live a ugly black curly hair girl named 'ghanis'.haha.yeaah,gue dlu bisa dibandingkan dgn itik buruk rupa yang gadipandang para lelaki (haha) bhkan tetangga gw pun segan kayanya bergaul sama si item dari papua ini (ah lebay).

-Balas dendam,krna ga ada yg suka dan ngerasa tenggelam kalau ada disekeliling saudara-saudara gw yang 'cantek cantek dan kinclong' itu,dgn mncoba merawat diri sebisa gw.haha.maksa bgt gonta-ganti produk pemutih wajah (untungnya kulit gw ga sensitif).dengan hasil seperti skrg (yaa-gw gabisa blg 'cantek' sih.haha.tpi setidaknya ga seburuk dahu kala ityu).mulai ngerasain efeknya,dgn cowok-cowok genit yang ngdketin gw (baca : yang jauh melampaui tipe cowok saya).haha.PD bgt gue.engaaa..bcnda ko bcnda.ga ada cowok dan ga ada yg ngedeketin.ahirnya gw sadar mau sputih apapun gw,kalau ga ngluarin inner beauty,ga akan ada co yg mau sama gw.trbuktikan sampai saat ini ? haha.

-Total pernah pacaran 3x ! ok u can call me junior ! haha.dan mgkin yg bsa dianggap serius baru 1 ! oh ato mgkin ga ada yg serius,kalau diitung melalu pndangan setiap cwok yg gw pcarin,sprtinya ga ada yg mau ngjalanin hbungan serius dgn gw (gtau knp).kesian ya ? haha.

-Senang hidup jomblo !! (Yeaaaa !)

-Paling ga bisa ngelupain mantan gw yang ke-3 ! gila itu mah udh nyantol bgt.it's like 'trying to forget someone you love is like trying to remember someone you never knew'-nah itulah yg gw rasain.

-Seems like i'm too much to beg the last ex.haha.i really love him :(

-Masih terus ngebuka FB mantan (yg sama,sprti yg udh gw sebutin 2 point diatas) setiap hari.dan suka ngerasa skit hati klo ngeliat relationship statusnya.haha.bodoh ya ?

-Ganis di sekolah dan dirumah itu beda bgt.Kalo disekolah mungkin gw yg paling tertindas atau paling bawah kastanya.haha.soalnya gw pling gbsa ngapa-ngapain (ngomong,mmbela diri,atau berani PD) gw lbh suka duduk di kelas drpda mejeng dpan kelas.dan klo drumah,gw bsa disebut penguasanya.haha.ga tau knp gue brubah evil bgt.mgkin balas dndam atas status gw disekolah ya.tpi sih emg dari dulu gw gini.seenaknya nyuru-nyuru orang.sentiment.dan orang rumah (keluarga gw)-pun biasanya bakalan do anything asalkan gw ga ngambek atau monyong.soalnya berabe klo gw udh marah marah.haha.tapi ada beberapa org yang gabisa gw taklukan.mama,papa,nenek kakek gw (untuk yg satu ini,ada saat dmna gue sdikit keras ke mrka karna sifat mrka sndiri yg nyebelin abis !).mengingat mama papa adlh org tua gw,ga mgkin gw bsa seenaknya sama mrka.tpi nmanya jga anak,kurang ajar sedikit pernalaaah (astajiim).tapi seiring brjalannya waktu,dan smkin dewasanya pemikiran gw,gw brusaha untk nhan emosi yg kelewat sensitif ini (walopun hasilnya lebih sering gagal),gw srg mmprktekannya sama mama papa,dan mncoba untk jdi anak yg lbh pnurut :D tiing *

-Material kalau lagi jalan sama mama papa.haha.

-Ga suka nerima keadaan kalau adik gw makin lama makin besar (apanya ? loh ? eeeh..) umurnya !? dan ditahap setengah dewasa setengah anak kecil setengah manusia (haha).gw maunya dia jdi anak kecil mulu (walopun harus diakui gw gprnah berskap sbgai kk wktu dia kecil,dgn pngalaman prnah ngejorokin dia di tngga apartemen.ya Allah maafin yaa).

-Pertama kali nonton bioskop di 21 dewi sartika (baca aja pasar anyar) yg skrg kabarnya udh digusur (gw kira pantas sih.krna terahir gw nonton dsana,ada kawat nusuk ke 'pantat' gw.bahaya kan ?) dan nonton Narnia : The lion,the witch,and the wardrobe.

-Mimpi untuk jadi deplomat atau ketua redaksi majalah-ga tau mau majalah apa.kalau fashion ? apa pntes seorg yg suka pkai daster klo tidur dan ga sadar fashion jadi redaktur fashion magz ? haha.majalah remaja ? saya gprnah remaja dan gangerti dunia remaja (gw slalu mnganggp gw ini anak kecil-kalo dirumah,dan anak balita-klo dsekolah.haha.ini bukti klo gw gsuka sma yg namanya menjadi dewasa).majalah bisnis ? ga niat untuk jadi pebisnis (tapi mimpi untuk punya suami buissnesman) woohoo ! majalah politik ? udh diterapin diotak gw sama mama kalau 'politik itu keras',dan gw benci orang politik yang tidak bersikap selayaknya poliTIKUS (sepert keparat-keparat korupsi itu deeh -___-).Tabloit ? ohh hell,never.like oprah ever said 'don't believe what tabloit tell'.Koran ? triplle NO NO NO ! gw anti sama koran.
Jdi gw memutuskan diplomat adalah proffesi pilihan utama gw.dgn bayangan gajih super kenceng dan keluar negeri (eh kalo msalah ini,berat juga sih ninggalin keluarga-wake up ! inikan andaikan aja nis).

-Ga berani berpakaian yg too short and open.makannya baju renang gw 'penyelam' gitu.ganyaman aja pamer paha kemana-mana.mending ya paha gw bagus.segede bagong gini,org jga ngeliatnya ngeri meen !

-Berpikir keras kalau ada waktu 'gimana caranya biar jadi rachel bilson ato mischa barton ?'.dan gue tau itu ga mungkin.because this is me ! skrg pikiran part time gw beralih jadi 'gimana caranya jadi leighton meester biar bisa duet brg cobra starship ?'.dan ini lebih ga mungkin.ya kan ? i know nothing impossible.tapi yang seperti ini udah djamin kadar tidak mungkinnya.

-Terobsesi dgn bhsa inggris.

-Maaf sejauh ini gw ga ngerokok.ga,ga bisa,ga mau,dan ga akan pernah mau.hellooo,keren itu ga dinilai dgn melihat dia ngerokok ato engga kan ? emg org yg ngerokok itu keren ? apa ngerokok beneran nikmat smpai ada pecandu ? bengek gitu sih keren.

-Proud of my dimples.haha.

-Lbh senang sndiri diatas kasur ditmanin novel-novel fiksi fantasy (misalnya HP series atau twilight saga) dibanding ke mall yg hnya skdar nongkrong ga jelas.

-Bukannya jaim ke cowok ya,tpi gw sndri ga tau gmna shrusnya brsikap ke yg nmanya cwok.krna gw sering kali menganggap mrka ga ada (mgkin itu yg bkin hanya segelintir cowok yg dkat sma gw).bkannya benci ato pnglaman masa lalu ya yg bkin gw aga sensi ke cowo.tapi dgn omongan bullshit mereka (i know i know.ga semua cowok kya gitu.tapi seenggknya bgtulah cowok-cowok yg dkt sma gw.kbnyakan tukang bhong).gw ska ga prcayaan sama mrka.dan gbisa ngebedain mana yg beneran baik mana yang cuma cover doang.

-Prnh deket sama bule orang canada (cieee) dimulai karna salah masuk room di YM,namanya Connor.and now ? hellooo connor,where r u ??? ga tau deh.lagian cuma skedar main-main (pdhal pernah wbcaman).

-Suka perpaduan antara G&G (Org yg dket sma gw,psti tau apa itu GG) dan 170209.NEVER DIE (klo mnrut gw).

-Sekian (jih garing yua ?).akikikik.pegeeelll abisnyaaaa.


BYE !


No comments:

Post a Comment