Sunday, October 4, 2009

Happy Birthday NUNUN :D

"Happy Sweet 16 Bday Nurul Cesarlia !!! "

Rencananya kita mau bikin suprise ke rumah nunun.yaaa gitu doang siih.ngsih kue dan kado.ordinary but meaningful :)
sebelum hari H tomcin (dini) udah sms kalo kita ngumpul didepan rumah eja (whis is near from nunun house) jam 07:00 TEENG ! ada tambahan 'gapake telat'-nya :p
Gue,hasan (kaul),pinky (gita),juga tomcin berangkat bersamaa.dari gue aja udah telat gara-gara di pintu mas macet.baru nyampe pondok rumput jam stgah 8 kurang,dan juphe (vani) pun sudah nangkring dengan manisnya,nunggu sendirian,didepan rumah eja.yang punya rumah lagi sekolah.
Gue kira langsung menjalankan misi gitu ya,ternyata diingat-ingat lagi personelnya kurang satu tebo (tata) yang pling penting dia yang bawa kue.
udah noh ya nunggu lamaaa bgt.si tata ga kunjung tiba.ternyata dia lagi nyariin lilin di supermarket yang pada belum buka.akhirnya pinky suruh dia beli lilin kecil-kecil di poto copyan.
Jam 08:00 pun orgnya datang bersama si jaljul a.k.a faza a.k.a pa yanto (pacarnya) wkwk.dengan membawa kue ulg thun dan LILIN MATI LAMPU.wahaha.
Segeralah kita berjalan menuju rumah nunun.udah malu tuh ya sepanjang jalan bawa-bawa kue yang hiasannya lilin mati lampu.dalam hati gue "lilin ama kuenya gedean yg mana ya ?".
awalnya ga ada yg berani masuk kerumahnya,ngumpet ditembok tetangga depan rumah nnun.
"lo dulu lo dulu"--gitu kata mereka.
tapi akhirnya tomcin si gagah berani maju duluan daan
"NUNUUUUN".
Keluarlah nunun dengan rambut berantakan dan muka kusam belum mandi.
"Happy birthday to youu",nyanyi tuh ya kita.goblognya gue ga ngerekam.akhirnya gue nyuru ulang tuh ya (suka gelo),dan inipun rekamannya ga lam.gara-gara gue kebanyakan lari menghindar dari kejaran nunun (yang mukanya ditemplokin kue,telur,terigu).
Maaf ya,jadi ngotorin jalan,motor,sama mobil nunun.hehe.
udahannya yang pada kotor mandi berjamaah di wc nunun.
habis itu buka hadiah dari kita semuaa."taraaaa",pkonya hdiahnya serba biru dan lucu bgt (gmau bilang ah apaan :p).
Pkonya begitulah.seru siih,biarpun gue gaikut di traktir gara-gara harus buru-buru pulang :(

pokonya nunun sayaang wish u all the best yaaaa :D smoga yang diinginkan tercapai.ettdaaah :p
LOVE U BURUUL :)

No comments:

Post a Comment