Monday, October 19, 2009

Curcong gajelas

Hulla bulla yullaaaa :D lama ga posting yuaa.
kmarin tuh sibuk di twitter dan FB.euumm cemana wanita karir jadi super sibuk.ihiiy :p
akyu kembali dengan postingan bahasa 94h0eLzZ.oke kuaaand ?
Postingan skrg yang gajelas ini cuma mau dipake buat curhat aja aah.cemana deh diary gue ilang.hduuh kampret ga ? itukan harta 'karung' gue.hidup dan mati saya (maaf saya lebay).
Nah jadinya daripada 'pabalatak' gajelas,cemana mule aja ini cucurhatan akyuuu.
Okee,curcong mode on -.- (males N93tZz).

Jadi ya,saya teh kepikiran mulu ahir-ahir ini sama si itu (logat sungda).si itu-tuh,taulaah.He was not be named plus his name isn't allowed to apear in my blog ! (esmosi).
Yaudah ya,daripada hasrat terpendam begitu,jadi penyakit,disimpen lama-lama jadi busruk,berceritalah saya dengan charimate si intan.

Gue : Cemana intan gue mimpiin si *neeeet* mulu
Intan : Jih ngapain sih lu masih mikirin co kaya begitu
Gue : Ih bukan mikirin tapi mimpiin.kan beda tan !
Intan : Kalo lu mimpiin terus pasti lu juga mikirin terus kan kan ?
Gue : (mikir dulu) eeng--iya juga sih ya.pokonya mah gue jdi suka bukain FBnya lagi (yg gprnah gue bka smnjak dia megatin gue).gue liatin noh albumnya.gue buka lagi kotak musrik gue (yg isinya dompet,surat,tiket nonton).kenapa ya ?
Intan : Ih nis..lu tuh kaya yg gada krjaan aja ih.nih ya skrg gue tanya,lu mikirin dia kya gtu ampe keinget lagi,ahirnya nangis lagi,buat apa coba ? dia apa iya inget sama elu ? apa dia mikirin elu ? engga kan ? lagian lu mah udah digituin berkali-kali juga masih aja ya ngarepin !
Gue : Gue ga ngarepin ! cuma mikirin !
Intan : Ujungnya juga lu pasti bakal ngarepin dia kaya waktu itu.ampe jadi doa wajib segala.
Gue : (dalem hati : ko tau sih tan ?) ENGGAK WOO (bohong).
Intan : Tau ah.katanya gamau ngomongin lagiii.katanya udah gasukaaa.udah benciii.
Gue : Ih atuh bukan salah gue dia nongol tiap gue mimpi.gue aja kali ya ga baca doa.knpa sih lu jutek amet tiap gue ngomongin si *ngiung ngiung ngiung* ? pan yg disakitin gue tan (edan bhasanya mah disakitin).
Intan : Ya abisnya gue aja yang ga ngerasaian keheul ngeliatnya.udah dkasih kprcayaan sama elu berapa kali.udah dimaafin berjuta kali (oke gue akuin charimate gue ini agag lebay.same as me.hehe),dikasih hati malah dibalas kencur (nah kan.pribahasanya salah lagi).Lu aja dudul masih mau maafin dia.padahal udah berulang-ulang dia kaya gitu.
Gue : Gatau nih tan.tapi kayanya ada part of him yg bikin gw prcaya klo in his deep down heart,dia itu orang bae (silahkan menilai lebih lebay saya atao si chairmate ?)
Intan : Ah lebay lu (oh lebih lebay gue berarti )
Gue : Bukannya lebay.ini mah semacam insting tan.edaaan.haha.pkonya gue yakin sometime dia bsa brubah be a good man than ever.
Intan : Terserahlaah.bagus kok masih percaya.tapi jangan nagerepin !
Gue : ENGGAAAAK !
Intan : Eum demi apa ?
Gue : Ga pake demi-demian
Intan : Gamau harus janji.berarti sebenrnya lu masih mau kan sama dia ? hayoo !
Gue : Mau mau kucing sih.hahaha.enggak ah.eh.tau deh.
Intan : Ghejje !
Gue : Iya iya enggak,hehe.piiiiss.

Nah.cukup sekian dan terimakasih curcong dari saya (jih garing !).
iiih atuhdaa.gue bingung mau ngomong apaan.ini juga postingan maksa abis.biar blog gw ga sepi.
pokonya gitulah.initinya ya gitu ! (apasiiiih).
the point is :

-Gue udah bisa maafin dia spenuhnya ;)
-Gue udah biasa aja sma dia.bdo amat dia mau jdian sma siapa jga.bkan urusan gw lg.giih jrug sonoh gonta ganti cw.gue udh ga skit hti lagi :)
-Gue yakin klo org kya gtu bsa brubah.gtau kpan.tapi sure,dy psti brbah.
-Gue cute bgt (hahahaha -___- zzzzz najis ah.PD bgt nih gw)

Udah ah.bnyak cingcong.jari gw keriting ngetiknya.
akyu pamit yuaaaa.
Hallohaaaa :D

No comments:

Post a Comment