Sunday, December 13, 2009

Should I Tell Him First About My Feelin ?


Oke blog jgan bosan-bosan kalau akhir-akhir ini (even kedepannya) postingan gw hanya tentang mslh cingta cingtaan yang ga bermutu.hihi.
Karena gw rasa no one visit my blog,jadi aman-aman aja curhat dan buka aib besar-besaran disini.haha.
As u know lah gw lgi mnglami lagi fase dmna yg namanya fall in love with somebody happen and again,there's a butterfly in my stomach everytime i saw him and then open his facebook page.haha.
Tapi yang skrang kayanya impossible abis.Selain dia ga seangkatan dgn gw (hello ngaruh gitu ya ?) susah jga sih buat nyari conneternya.haha.even worse,maybe he don't feel the same way as i am (yah negthink duluan as always).
Tapi gtau knpa kali ini gw jadi lebih berani buat ngungkapin ke orang-orang ttg prasaan gw,dan ga mulu gw pendam far far away deep in my heart :p people change rite' ?

So i've been thinking all days.Maybe i should try this way : tell him first about what i feel over him,text him first or say 'oi' when he online in fb.
aaah tapikan maluuu.yayaya i know ini era global dan eman si sapi wanita udh lama ditegakan.Tapi ini bkn sekedar jaim atau mslah 'masa cw yg ngungkapin duluan ?' tpi mslh harga diri.hahaha.
Bisa aja gw sms dia skrg ttg prsaan gw.tgal bilang 'hey ada yg mau gw omongin...bla bla bla bla gw suka sama lu',it's easy kan ?
tapi knytaan ga smudah cingcongan gw ini boooo xp gw hrus mkirin rindak tindik slnjutnya.Which mean,klau dia jga pnya prsaan yg sma (dan gw tau prbndingannya 1 : 1.000.000.000.000 or even more) dan okelah gw ga mnta jdian dulu,untuk skdr dkt (lagi) sma dia aja gw udh girang abis.Dan kalau brlnjut ke thap yg more serious than i though it will be great.slametan 7 hari 7 malem gw.tumpengan sma bkin bubur merah bubur putih.haha.
Tapi gw jg hrus mkirin hal terburuknya.Dia ga suka gw atau justru nggep gw Bi*** (walo gw tau dia ga sjahat itu).Dan yg jdi mimpi buruk itu klo dia udh pnya gbetan atau lagi tahap pdkt ama cw lain atau malah udah punya cw,we can say 'someone special for him'.gmana nasib gw dong ?
yaaaa nangis aja deh gw.guling-gulingan dikasur semaleman (lebay).
Dan klo gw ktmu di skolah ? tengtereeeng,ingetin gw buat slalu bawa tong sampah key ? ;)

Yaaah jadinya gmana dong dong nih ? sumpah bnran gw udh 98 % gapunya prsaan apa-apa sma si ex.well,2%nya gmgkin gw umpetin,dan gw gmau beralibi gw udh lupa spenuhnya ttg dia,pdhl knytaannya sisa 2% itu adlh prsaan syg gw ke mntan.wew.c'mon everybody did it rite ? they never forget their ex,ever.And if i said 'he was nothin to me' it's a bullshit for sure.the fact is,he's my bestie now.that's makes him more than 'nothing' to me :)
Tapi toh gw udh smbuh dari trauma have some date with someone yg udh gw alami sblmnya (that's why i ignoring this guy when he still often to text me) dan udh ready buat skdr tau dan dket with someone.
Gw udah lbih matang dlm berpikir dan ngmbil suatu tndakan skrg.trmsuk dlm hal lovelife gw.ga asal dan smbrgan sukalah gw.gw tau prsaan gw yg kli ini tuh sma kya prsaan gw dlu ke si ex itu.even more bigger.

Pleaseeeee someone help me to find the solution.i can't do my day without thinking about him.and it's killing me :( huhuuu.

Wait a second,i have to cry :'(

.............................................................................

Ok it's need more than just a second.i must think about it again.i need many time to relaxing my self.'so i gotta go.i hope next time i post again,i hope i will bring you a happy story.
pray me always :)

Love ya'll :)
hugh and kisses.XOXO

No comments:

Post a Comment