Sunday, August 23, 2009

The Chronicles of G&A in My Life

G & A

Perlu dicatat dulu ya,judul postingan gue yang satu ini bukan sebuah inisial yang mewakilkan dua buah nama.BUKAN sama sekali.melainkan BEBERAPA inisial nama depan,BEBERAPA orang.
Gue cuma mau ngejelasin keheranan gue tentang kedua huruf ini.
Ga tau kenapa ya dua huruf ini banyak banget pengaruhnya di Love Life gue.
Seems like they're can't be separated.hehe.
Nah gue gamau banyak cingcong lagi,tapi beneran deh gue sendiri heran kenapa bisa begini jadinya.

Pertama mungkin G itu berpengaruh banget sama gue,karena itu inisial nama gue.Dulunya sebelum gue dipanggil 'Ghejje' panggilan gue 'Ghege'.Terus setelah gue tau ada BITCH yang panggilannya itu juga,gue ngegantilah panggilan gue.haha.Gamu dong nama gue disamaain kaya bitch bitchy itu ! nah lupain tentang si bitch ugly itu.
Kedua,kalau gue bisa flashback lagi ke belakang,first love gue tuh inisialnya A.
yayaya gaperlulaah gue inget lagi.udah lupa lagian juga.
Ketiga,cowok kedua gue inisialnya G dengan panggilan A.nah yang satu ini gaperlu gue sensor namanya.Grandis Putra Mandala,yang sekarang jadi my bfffffffffff ever ! :)
G for Grandis and A for his nicknam Andis.see ?
Belum cukup ? cowok gue setelah andis juga berinisialkan G ! hduuh.apa apaan.Dia si he was not be named itu looh.inget ga ? orang yang namanya menuh-menuhin blog gue yang dulu (please).gue yakin lo semua tau itu siapa.
And then,emmmmm (tunggu mikir dulu).oh ya i get it ! i've got a secret crush with someone yang inisialnya A.hohoho.yang ini gamau terlalu dipublikasikan.Dan gue semakin heran,ketika menyadari kalau orang yang gue suka itu bukan hanya satu,tapi DUA dengan inisial yang sama (guess who ? hayo hayo).
Curious kan ya ? iya banget (maksa).
Yang bikin anehnya tuh kenapa harus selalu berhubungan dengan love life gue coba ?
bukti konkritnya lagi nih ya : dulu gue pernah suka 2 orang yang inisialnya jauh banget dari 2 huruf itu.dan gue langsung sadar kalau GUE GA BENAR BENAR SUKA SAMA MEREKA.tapi ya,beda banget untuk orang-orang yang inisialnya gue sebutin diatas tadi.Gue tau kalau perasaan gue ke mereka semua TULUS.edaaaan.eh i'm swear yo !
gue ga bercanda (masa ?).
Tapi sekarang ini,memang ada beberapa nama yang wajib gue ignore dari memori gue.hehe.
yaah ga gue ignore bgt sih.tapi seenggaknya ga ada gunanya buat gue untuk ingat beberapa nama yang udah pernah nyakitin gue.am i right ?

Believe it or not,belum lama ini GUE DITEMBAK SAMA TEMEN KECIL GUE DENGAN INISIAL A.hahaha.
Kenapa love life gue selalu berkaitan dengan kedua huruf itu ? tanya kenapa ?


Selamat berfikir :)


No comments:

Post a Comment